Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Ponsel Highway Pure

Spesifikasi Ponsel Highway Pure - Wiko Mobile, produsen telepon seluler Perancis, dikabarkan bakal merilis smartphone 4G tertipis di dunia, Highway Pure, di Indonesia pada Juli esok. Ponsel itu pertama kali diperkenalkan di arena Mobile World Congress di Barcelona pada Maret dan sudah mulai dijual di Eropa pada Mei kemarin.

Wiko Global, dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Jumat (26/6/2015), mengatakan bahwa Pure Highway akan menyasar pasar kelas menengah atas di Indonesia. Karenanya ponsel Prancis itu sangat mengandalkan teknologi dan desainnya yang seksi.
Spesifikasi Ponsel Highway Pure

Dari segi spesifikasi, Pure Highway mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 di dapur pacunya, yang ditopang RAM 2GB. Layar 4,8 incinya berkualitas HD, kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Keunggulan dari sisi desain terletak pada ketebalannya yang hanya 5,1 milimeter dan bobot 98 gram. Wiko mengklaim Pure Highway lebih tipis dari iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6, dua penguasa di pasar smartphone high end.

Wiko Mobile, yang bermarkas di Marseille, adalah produsen ponsel pintar terbesar kedua di Prancis dalam penjualan online. Lebih dari 2 juta unit ponsel Wiko sudah terjual di Prancis pada 2014. Kini Wiko sudah masuk ke pasar Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Vietnam di Asia Tenggara.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Ponsel Highway Pure"